Kerja Bakti Menyambut Ramadhan

Lingsar KIM. Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan warga muslim dusun Tragtag desa Batu Kumbung kecamatan Lingsar pada Minggu pagi 21/05 bergotong royong membersihkan halaman Masjid Hidayatul Islam yang ada di dusun tersebut.

Seperti yang di beritakan sebelumnya bahwa warga muslim Tragtag baru saja selesai melakukan rehab tembok masjid yang pastinya meninggalkan bekas bongkaran tembok sebelumnya.

Untuk menciptakan kenyamanan bagi warga untuk melaksanakan ibadah solat Tarowih pada malam-malam di bulan Ramadhan yang akan tiba beberapa hari lagi maka warga muslim Tragtag bersama-sama membersihkan sekaligus merapikan halaman Masjid dari bekas bongkaran tersebut seperti yang di ungkapkan oleh ketua RT setempat Ahmad Satriawan

“Gotong royong membersihkan halaman Masjid ini kami lakukan sebagai bentuk upaya kami untuk memberikan kenyamanan dalam beribadah khususnya ibadah Sholat Tarowih bagi warga kami, dan ini rutin kami lakukan di saat menjelang Ramadhan disetiap tahunnya”. Kata Satriawan.

Dia menambahkan bahwa warga juga akan melalukan kebersihan di sepanjang jalan yang ada di dusun tersebut. Sapar/KIM Lingsar Lestari.

print