Kini Dandim 1606 Lobar Dikomandani Seorang Kolonel  

Gerung, Kominfo-Pisah kenal Dandim1606 Lombok Barat dari Letkol Czi Djoko Rahmanto ke pejabat  baru Kolonel Czi Erifjon Kroll berlangsung di Bencingah Agung kantor Bupati Lombok Barat, Selasa (10/9/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, para anggota Forkopimda Lombok Barat, Kepala OPD, Walikota Mataram, sejumlah anggota Forkopimda kota Mataram,tokoh agama dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dandim lama Djoko Rahmanto mengaku sangat bangga terhadap seluruh masyarakat Lombok Barat yang selalu bahu membahu dalam mengatasi segala bencana, seperti gempa bumi beberapa bulan lalu. DJoko berpesan kepada Dandim baru, semoga kerjasama terus dilakukan sehingga bisa bersinergi demi mencapai kemajuan  masyarakat Lombok barat.

Dandim 1606 Lobar yang baru Kolonel Czi Efribon Kroll berucap terimakasih kepada  anggota Forkopimda Lombok Barat, Forkopimda Kota Mataram dan KLU ya g secara hangat menyambut kehadirannya di kabupaten Lombok Barat dan siap melanjutkan kerjasama yang selama ini terus terjalin.

Bupati Lombok Barat H Fauzan Halid menyampaikan terimakasihnya kepada Dandim lama yang selama bekerjasama dengan seluruh masyarakat Lombok Barat dan berharap silaturrahim tetap terjalin. Kepada Dandim baru Bupati agar bisa membangun konsolidasi dan membangun silaturrahim yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat,masyarakat aman dan nyaman.

Bupati juga memberi apresiasi atas kenaikan status Dandim 1606 Lombok Barat menjadi Dandim type A yang dikomandani oleh seorang Kolonel.

“Ini semua berkat prestasi yang dicapai oleh anggota Kodim Lombok Barat dan masyarakat Lombok Barat,” tandas Bupati.

Acara pisah kenal diakhiri dengan  penyerahan cinderamata dari Forkopimda Lombok Barat, Kota Mataram. (Aroel)

print