Kominfo Provinsi Gelar Sambung Rasa KIM Di Mekar Sari

Narmada Kim – Peserta tebahak-bahak tertawa karena terhibur dengan bapak Fairuz Zabadi sebagai pembicara dalam pertemuan sambung rasa dengan Diskominfotik Provinsi NTB. Memang bukan Abu Macel (sapaan akrab fairuz zabadi) namanya jika tidak jenaka dan menghibur audien.

Acara berawal sambutan kepala Mekar Sari sebagai tuan rumah acara sambung rasa, Sapinah mengaku sangat berterima kasih kepada Diakominfotik Prov. NTB yang sudah memilih Kantor Desa Mekar Sari sebagai tempat berlangsungnya acara.

Dalam acara sambung rasa ini tidak disia-siakan oleh Diskominfotik Prov. NTB melalui Kabid IKP. Dimana Diskominfotik menyerap aspirasi yang muncul dari KIM Lobar bahkan meminta Diskominfotik Lobar untuk memperbanyak kegiatan-kegiatan yang berbasis penguatan kapasitas masyarakat, dimana anggota KIM Lobar yang menjadi fasilitatornya dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini Lalu Ivan Rasidi menyampaikan “untuk 2018 kita akan memprogramkan diteman-teman KIM, kegiatan sarasehan”. pada season diskusi. Terlebih dari itu “disetiap kegiatan yang diprogramkan harus ada out put yang jelas supaya tidak sia-sia dianggarkan, ungkap Fairuz.

Acara ini dihadiri oleh dua puluh orang peserta yang merupakan representasi dari Lima Belas Komunitas KIM (kelompok informasi masyarakat) di Lombok Barat. Hadir juga Hernawardi salah satu Kasi Diskominfotik Lobar.

Fairuz juga menambahkan juga “kedepan saya ingin Diskominfotik Provinsi seperti founding, tergantung dari usulan Kabupaten/kota, hanya sebagai fasilitator”. KIM Mekar Sari/Mustar

print