Komunitas Pencinta Seni dan Budaya Kecamatan Kuripan Gelar Rapat Persiapan Touring Pulau Lombok Jilid IV

Kuripan-KIM. Kegiatan Touring Pulau Lombok yang ke -IV yang diadakan oleh Komunitas Pencinta Seni dan Budaya Kecamatan Kuripan rutin diadakan setiap tahunnya, ada yang beda dari agenda touring tahun ini karena mengambil tema ” TOUR KEBANGSAAN JELAJAH PULAU LOMBOK DALAM BINGKAI MERAH PUTIH “.

Pilosofi dari tema ini adalah Cinta tanah air dalam semangat mempertahankan Kebinekaan dalam bingkai Merah Putih yang identik dengan kostum touring, adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturrahmi masyarakat Kecamatan Kuripan dan sebagai promosi wisata pulau lombok. Untuk pelaksaan kegiatan tersebut rapat persiapanpun digelar oleh komunitas tersebut .

Untuk agenda touring direncanakan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Juli 2017.
Menurut keterangan Panitia Azhari yang ditemui KIM, Selasa, 27 Juni 2017 menjelaskan ” Agenda rapat kita malam ini adalah membahas Rute yang akan ditempuh dan sport Istirathat untuk peserta, selain itu juga pembentukan susunan kepanitiaan.

Ia juga menambahkan agenda touring tahun lalu dilepas oleh Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Lombok Barat ” H.M.Nursaid, sedangkan kegiatan touring tahun ini direncanakan akan dilepas lansung oleh Bapak Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalig, S.Ag.MSi”. ungkapnya.

Dikatakannya lagi acara pelepasan akan direncanakan malam sabtu yang dirangkai dengan Do’a bersama, agar perjalanan kita lancar nantinya.”Paparnya. KIM Kurtara/Akhyar

print