Korban Meninggal Dunia di Bagik Nunggal Oleh Sengatan Listrik

Lingsar-Kim. Nasip naas dialamai oleh Siti Hawariah 38 th, Selasa 5/9 sekitar pukul 09.00 pagi bertempat di Dusun Bagik Nunggal Barat Desa Peteluan Indah Kecamatan Lingsar yang meninggal dunia karna sengatan aliran listrik.

Berawal dari menemuan sosok mayat oleh saudara Faizin yang sebelumnya berniat untuk meminta karet tabung gas ke rumah Siti Hawariah, dan sesampainya di rumah korban dimana faizin langsung masuk ke dalam rumah dan melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak di dapur yg bersebelahan dengan kamar mandi dalam posisi tangan korban memegang mesin cuci.

Spontan melihat hal tersebut Faizin langsung  memberitahukan keadaan Siti Hawariah kepada saudara Buhari, kemudian keduanya langung menuju ke arah korban dan pada saat itu Buhari mencoba menyentuh kaki korban dan merasakan bahwa tubuh korban dlm kondisi teraliri listrik.

Mengetahui hal demikian Buhari langsung mematikan aliran listrik dari kilometer rumah korban. Namun setelah dicek kondisi tubuh korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. KIM Lingsar Beraksi/Kardinah

print