Kunjungan Kerja Bhayangkari Polres Lobar Ke Polsek Kediri

Kediri KIM, Tidak asing lagi di kalangan pegawai instansi pemerintah mendengar istilah kunker yakni kunjungan kerja, seperti yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Polres Lobar Ke Polsek Kediri pada hari rabu 2 maret 2017.

Tiba sekitar jam 12.00 wita tepatnya di Polsek Kediri kami dari Kediri meliput kegiatan kunjungan kerja ketua cabang Bhayangkari Lombok Barat ke ranting Bhayangkari Polsek kediri, para peserta dihadiri oleh istri Bhayangkara dari  Polsek Kediri yang juga istri warakauri dan salah satunya yakni istri almarhum dari anggota Polsek Labuapi atas nama nyonya Sadrah beserta anaknya

Tujuan kunjungan kerja ini diantaranya memberikan cendramata/ penghargaan kepada para ibu warakauri dan anak yatim, memberikan motivasi bagi para istri perwira Bhayangkara untuk tetap bisa aktiv melaksanakan kegiatan sebagai ibu Bhayangkari.

Sebagai ibu bhayangkari tidak memiliki gaji akan tetapi bisa menjadi cermin dan motifator untuk para bapak -bapak yang masih aktif menjadi anggota Polri.

“Sebagai ibu Bhayangkari harus tetap memahami dan mendukung setiap tugas yang di emban oleh Suami kita”. papar ketua Bhayangkari cabang lombok Barat nyonya Verna Jiartana.

Adapun beberapa kegiatan dalam laporan tahunan Bhayangkari di bacakan oleh  Elvi Atim selaku ketua ranting Bhayangkari Polsek Kediri seperti pelaksanaan olah raga / senam bersama, penanaman pohon ,dan pemberian bantuan kepada salah satu warga dari Desa di Ombe baru  juga di sampaikan dalam kungker yang sekaligus sebagai laporan kegiatan Bhayangkari ranting kediri. (Sri Sukmawati Subulussalam)

print