Kunjungan Ketua TP PKK Lobar Ke Desa Guntur Macan

Gunung Sari-KIM. Silaturahim Ketua PKK Kabupaten Lombok Barat Hj. Khaeratun di Masjid Raudathul Janah Dusun Barat Kokoq Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat dihadiri Camat Gunungsari H. Rusni, S.Sos dan  masyarakat setempat pada Rabu 14 Juni 2017.

Acara silaturahim tersebut diisi dengan penyerahan bingkisan kepada masyarakat Barat Kokoq, acara diawali pembacaan kalam ilahi oleh staf Desa Guntur Macan yaitu Mursid, dalam sambutannya Camat Gunung Sari menyampaikan terima kasih atas kunjungan ketua PKK Kabupaten Lombok Barat di wilayah dusun barat kukuq Desa Guntur Macan.

Rusni juga mengungkapkan rasa kagum terhadap keperdulian Ibu Bupati yang memberikan bantuan kepada para fakir miskin dan langsia sebanyak 100 bingkisan.

Dalam sambutannya Hj Khaeratun, berpesan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarang tempat.

“Sak pertame jaga kebersihan dan jangan membuang sampah di kali, kedue agar masyarakat mendukung program mengaji dari magrib sampai isak yang sudah di programkan oleh Pemda”. Tegas Istri orang Nomer satu di Lobar tersebut. KIM Gunung Sari/Made Gambar.

print