Lakpesdam NU Lobar Rancang Program Kegiatan

IMG-20170115-WA0012Labuapi kim Setelah tetelah tebentuknya pengurus baru Lembaga Kajian dan pengembangan sumberdaya manusia (lakpesdam) Nu lombok Barat NTB, kali ini mengadakan rapat koordinasi dan konsulidasi sekaligus rencana strategis kegiatan 2017 . Yang hadir pada rapat tersebut tampaknya sebagian pengurus yg semangat dalam mengaktifkan lembaga tersebut.

Salah satu agendanya dalam koordinasi tersebut adalam menentukan program yg bisa dikerjakan dalam 3 bulan kedepan sehingga persiapan dimulai sekarang.

“target dari pertemuan tersrbut, bagaimana LAKPESDAM NU bisa menyelenggarakan kegiatan dalam 3 bulan tetsebut minimal satu program” ungkap Sekretaris LAKPESDAM NU Abdul Mustar ketika diwawancara oleh Kim di aula pertemuan (13/01).

Selain itu juga, Abdul mustar menekankan kepada seluruh pengurus untuk lebih aktif dalam berkomunikasi supaya semua rencana program bisa terlaksana.

Di samping itu juga sempat juga dibahas juga bahwa LAKPESDAM NU tidak hanya fokus dalam kaderisasi tapi akan membina warga nahdiyin dengan mencarikan donor di dalam negri maupun luar negri. (kim al falah).

print