Lalu Sriadi Kembali Jadi Kadus Adeng

Kuripan-KIM. Jum’at 15/09 kemarin yang bertempat di masjid Baiturrahim Adeng mengangkat dan menetapkan Lalu Sriadi menjadi kepala dusun Adeng kembali setelah kemarin habis masa kerjanya selama 5 tahun .

“Berdasarkan laporan Hasil Panitia Seleksi Perangkat Desa (kepala dusun Adeng)yang di laksanakan dari 21/08 sampai dengan 31/08/2017 kemarin bahwa Lalu Sriadi merupakan satu-satunya warga yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala dusun Adeng oleh sebab itu setelah Panitia Seleksi (PANSEL)melaksanakan tugasnya dan menyatakan Lalu Sriadi lulus secara administrasi dan memenuhi persyaratan sesuai dengan peraturan Bupati  Lombok Barat no 09 dan 10 tahun 2017, kata Ketua PANSEL yakni H Syaikhu Masri menjelaskan.

Oleh Sebab itu berdasarkan hasil tersebut maka Lalu Sriadi di angkat dan ditetapkan menjadi kepala dusun Adeng kembali setelah berkas-berkas hasil seleksi di serahkan langsung oleh ketua PANSEL  kepada kepala desa Jagaraga yakni Mukarram. Dalam acara tersebut turut hadir pula tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat  setempat.
KIM Gunung Sasak. Zaini Ahmad/KIM Kuripan

print