Latihan Marching Band SDN 2 Kuripan Utara Menghadapi Lomba

img-20161128-wa0018KIM Kurtara : Marching Band adalah merupakan salah satu kegiatan Ekstrakulikuler yang paling digemari oleh para siswa SDN 2 Kuripan Utara, terlihat dari semangat para siswa yang selalu aktif dalam mengikuti latihan yang diadakan oleh Pihak Sekolah.

Menurut keterangan Salah seorang Guru pembimbing SDN 2 Kuripan Utara Ahmad Fauzi yang kami temui dilokasi latihan, Senin 21 November 2016 Menjelaskan bahwa Tujuan kegiatan latihan anak-anak kami sekarang ini adalah untuk menghadapi lomba marching band ditingkat Kecamatan Kuripan.

Ia juga menambahkan antusias anak – anak didik kami dalam mengikuti latihan marching band ini sangat tinggi, oleh karena itu kami dari pihak sekolah sangat mensuport kegiatan latihan ini, selain itu juga SDN 2 Kuripan Utara merupakan sekolah gugus jadi kegiatan yang ditampilkan harus lebih baih dari sekolah yang lain paparnya.

Dikatakannya lagi bahwa Sekolah kami selain mengadakan kegiatan latihan marching band juga banyak kegiatan lain yang diadakan oleh sekolah kami seperti : Kursus Bahasa Inggris, kegiatan Bela Diri dan Pramuka, kegiatan – kegiatan yang kami sampaikan tadi Alhamdulillah berjalan dengan baik paparnya. ( Akhyar Rasidi )

print