Launching Spot Selfie Bukit Penyangkaran

Lingsar-Kim. Minggu 04/02 telah dibuka lokasi Wisata baru yaitu Spot Selfie Bukit Penyangkaran yang berlokasi di desa Dasan Griya Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat. Launching wisata tempat selfie ini telah dibuka secara resmi oleh PemDes Dasan Geria yang juga di hadiri oleh salah satu anggota DPRD Provinsi NTB dan dari DPRD Kabupaten Lombok Barat

Spot ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Warga sekitar untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan orang tersayang, karena terdapat beberapa spot untuk berselfie dengan latar belakang pemandangan alam yg indah.

Arya kurniawan selaku Ketua Pokdarwis Geria Bersahabat, menuturkan asal mula dari keininannya bersama pemuda-pemudi Desa Dasan Geria dalam mencetus ide tempat selfie ini.

“Ide pembuatan taman ini mulai tercetus pada tanggal 05 agustus 2017 oleh Remaja-remaja beserta warga setempat yg memiliki keinginan untuk memajukan Daerah dengan membuka Desa wisata dengan harapan dapat memberi dampak positif terhadap warga” ujar Arya ketua pokdarwis(Kelompok Sadar Wisata)

Kepala Desa Dasan Geria Muh. Nawa Komtaresa dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh pada pemuda-pemuda Dasan Geria yang akan memajukan desa melalui wisata Bukit Penyangkaran ” Kami dari pemerintah Desa akan mensuport apapun dan berapapun untuk kemajuan desa melalui spot fhoto wisata Penyangkaran ini” ujarnya tampak diakhir acara louncing beberapa masyarakat mencoba berselfie bersama rekan-rekannya. KIM Lingsar Beraksi/Habieb.

print