Lobar Targetkan Juara Umum Porprov NTB 2020

Gerung, KIM. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) tetap berupaya untuk terus menggali berbagai potensi para pemuda Lobar dalam meraih prestasi maksimal di bidang keolahragaan.

Plh. Kepala Dinas Dispora Lobar Maad Adnan menyatakan, berbagai upaya pembinaan terus dilakukan agar bisa menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi tahun 2020 mendatang.

”Dan untuk meraih semua itu tentu membutuhkan proses yang cukup panjang dan melalui Pekan Olah Raga Kabupaten (POPKab) 2019, Dispora akan melakukan berbagai macam kegiatan serta melalui evaluasi yg cukup ketat agar bisa mendapatkan atlit yang berkompeten untuk memenangkan kejuaraan yang akan mewakili Lombok Barat pada ajang Popda di tingkat provinsi mendatang,” ungkapnya ditemui  Radio SGM Selasa (12/2/2018) di ruang kerjanya, Giri Menang, Gerung.

Maad yang juga Sekretartis Dispora Lobar ini menambahkan, sebelumnya Lobar berhasil meraih kejuraan peringkat ke 3 pada Porprov NTB 2018 lalu.

Ke depannya ia berharap agar prestasi gemilang yang pernah diraih Lobar pada kejuaraan sebelumnya bisa diwujudkan kembali pada pelaksanaan Porprov  NTB 2020 mendatang. (Indi/Kominfo/KIM )

print