Lomba Desa, Desa Lingsar Wakili Kecamatan Lingsar

Lingsar – KIM. Desa Lingsar akhirnya ditetapkan mewakili Kecamatan Lingsar dalam Lomba Desa tingkat Kabupaten Lombok Barat 2017 ini. Karena itu penilaian lomba desa dilakukan Rabu 5/4 yang di[usatkan di Kantor Desa Lingsar.

Camat Lingsar, Rusditah dalam arahannya menyatakan, lomba desa tdk hanya mencari juara tapi lebih dari, lomba desa bisa dijadikan sebagai evaluasi atas apa yang telah dilakukan sebelumnya oleh Pemerintah Desa bagi masyarakatnya dalam memotifasi dan melakukan melakukan inovasi, sehingga kedepannya Desa Lingsar khususnya dan Kecamatan Lingsar pada umumnya akan semakin baik dan maju dalam segala bidang. “Dengan demikian kapanpun kita selalu siap untuk tampil pada lomba-lomba yang lain baik di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional,” ujarnya memberi semangat.

Pada lomba desa ini dihadiri Hj.Khairatun Fauzan Khalid yang juga Ketua TP. PKK Lobar, tim penilai lomba desa, seluruh kepala desa se-Kecamatan Lingsar, semua kadus se-Desa Lingsar dan berbagai unsur masyarakat yang ikut berpartisifasi untuk memeriahkan acara tersebut. KIM Lingsar Berseri/Sapar

print