LPBI NU SALURKAN BANTUAN KE 1.044 KK TERDAMPAK COVID-19 DI LOMBOK BARAT

Narmada Diskominfotik-KIM Mekarjaya, Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) NU Lombok Barat, ikut berperan serta dalam penanggulangan terdampak Covid-19 di Lombok Barat dengan menyalurkan bantuan paket sembako.

Paket Sembako dibagikan kepada 1.044 Kepala Keluarga  di Dua Desa yaitu Desa Batu Kumbung Kecamatan Lingsar dan Desa Mekarsari Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat, Kamis 25/02/21.

Koordinator kegiatan PKMM Covid-19 LPBI NU Lombok Barat Abdul Mustar mengatakan LPBI NU melalui tim Pokjanya  relawan disetiap Dusun, terhitung sejak Bulan Maret 2020 gencar melakukan  Sosialisasi, Edukasi dan Kampanye pencegahan Covid-19.

“Dalam melaksanakan kegiatannya Pokja menjalin kerjasama dengan Pemerintahan Desa” ungkap Mustar.

Sementara itu Kepala Desa Mekarsari Sapinah mangatakan Program LPBI NU sangat membantu Program Desa dalam menanggulangi dampak Covid-19 dan menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya kepada  Pokja  LPBI NU.

Sementara itu, Kepala Desa Mekarsari Sapinah sangat berterimakasih kepada tim pokja bentukan LPBI NU karena dapat mengedukasi dan meringankan beban Pemerintah Desa Dalam Penanganan Covid-19.

“Program ini sangat membantu kami, karena tidak semua warga mendapat bantuan sembako dari pemerintah, adanya bantuan ini, sungguh telah membantu kami untuk meratakan bantuan di masyarakat,”  Sapinah.(Diskominfotik/KIM Mekarjaya/ry)

print