MENGAKHIRI MASA JABATAN KEPALA DESA BABUSSALAM M. ZAINI MENYAMPAIKAN LAPORAN AKHIR JABATAN.

KIM Gerbang Gerung Diskominfotik, Sesuai Permendagri Nomor 46 tahun 2015, Kepala Desa wajib menyampaikan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan (LKPPD),  Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan (LPPD) pada akhir tahun, serta Laporan Akhir Masa Jabatan (LAMJ) pada akhir masa Jabatan Kepala Desa.

M. Zaini Kepala Desa Babussalam Kecamatan Gerung yang mengakhiri masa jabatannya tanggal 17 Februari 2021 menyampaikan laporan akhir masa jabatannya

Laporan Akhir Jabatan Kepala Desa  Babussalam M. Zaini  SP dihadapan Pejabat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lombok Barat, Camat Gerung, Ketua Badan Permusyawaratan Desa dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dihalaman kantor Desa Babussalam, Senin 15/02/21.

Muhamad Zaini, SP  yang telah menjabat Kepala Desa Babussalam selama enam tahun terhitung mulai tanggal 17 Februari 2015 sampai 17 Februari 2021, banyak kebrhasilan yang telah di capai dalam membangun Desa Babussalam.

Dalam laporannya M. Zaini mengungkapkan selain keberhasilan yang telah diraihnya ada pula hal-hal yang belum dicapai  tentunya sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kekeliruan  oleh karena itu  Zaini dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf dan berterima kasih kepada seluruh masyarat tokoh agama dan tokoh masyarakat selama ia memimpin bahu membahu membangun Desa Babussalam.

“Terimakasih kepada masyarakat  Desa Babussalam yang sudah mendukung kami, memberikan motivasi untuk tetap tegak  berdiri dan berfikir tentang Desa kita tercinta ini, dan memohon maaf jika dalam masa kepemimpinan saya ini ada hal-hal yang kurang berkenan” ucapnya.

Dalam akhir pembacaan Laporannya Zaini, meminta pamitan dan  mohon maaf atas segala  kesalahan yang yang telah  diperbuat secara sengaja maupun tidak disengaja serta jika ada janji yang belum terpenuhi.

Selanjutnya laporan pertanggung jawaban tersebut diserahkan kepada Ketua BPD. (Diskominfotik/KIM Gerbang Gerung/El Budi)

print