Musrenbang Gunungsari di Hadiri Bupati

Gunungsari KIM – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Gunungsari tahun 2017 telah dilksanakan di Aula kantor Camat Gunungsari. Kamis (09/02)

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai unsur, mulai dari anggota DPRD Lombok Barat Dapil empat Hj Nurhidayah SE, Muspika Kecamatan Gunungsari, Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua LPD, Tokoh masyarakat se-kecamatan Gunungsari.

Musrenbang tersebut terasa istimewa karena dalam acara Musrenbang kali ini ikut pula hadir Bupati Lombok Barat Bapak Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si.

Dalam sambutanya, ia menyampaikan bahwa kali ini kecamatan Gunungsari mendapatkan anggaran dana Rp 13 miliyar untuk 16 Desa. Selain itu ia menjelaskan Musrenbang merupakan agenda tahunan di mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek, sehingga pastinya tidak semua permintaan dan usulan dapat direalisasikan segera atau bisa di penuhi.

Kita utamakan masyarakat miskin. Tegasnya sembari mengakhiri sambutannya karena akan memantau kegiatan yang sama dikecamatan Batu Layar.

Musrenbang dilanjutkan dengan arahan secara singkat oleh Camat Gunungsari H.Rusni.S.sos, dalam arahannya ia mengaskan untuk mengalokasikan anggaran yang sangat terbatas ini untuk mempioritaskan kebutuhan masyarakat, seperti jalan, ekonomi dan Lain – lainya . Dan acara tersebut berakhir pukul 14.15 wita. (Made Gambar)

print