Opent Tournament Karang Taruna Cup Jakem Timur Siap Digelar

Lembar-KIM. Selasa (30/10) di aula Kantor Desa Jembatan Kembar(Jakem) Timur Kecamatan Lembar, Manager Club Sepak Bola Sekecamatan Lembar menggelar  Technical Meeting menjelang dimulainya ovent tournamen  Sepak Bola Karang Taruna Cup 2018 yang rencananya akan diselenggarakan mulai Sabtu, (3/11/2018) mendatang.

Ketua Panitia Salman Tarizi berharap pemerintah desa dapat membantu mendukung kegiatan ini. Apalagi kegiatan serupa sudah hamper 7 tahunan tak pernah dilaksanakan . Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup 2018 ini dilaksanakan sebagi  trauma healing karna sudah trauma dengan gempa dan mempererat tali silaturahim, persaudaraan, dan persahabatan para pemuda dan warga dengan pemerintah desa.

Sekdes Jembatan Kembar, L. Salikin mengatakan berharap agar turnamen ini bisa menjadi jembatan silaturahim kita sebagai warga masyarakat desa khusnya Desa Jembatan Kembar Timur dengan desa desa yang ada diwilayah Kecamatan Lembar. Selain itu dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan.

Ditambahkannya,  open tournamant Karang Taruna Cap 2018 ini, sebage tolak ukur kedepanya. “Dan jika ini  berjalan lancar, aman, dami, tanpa keributan insyaallah kita akan tetap mendukung Karang Taruna Desa supaya mengadakan Open tiap tahun,” ujar Sekdes.

Sekdes berharap agar dalam pertandingan nanti, seluruh klub bias men junjung tinggi sportivitas antar pemain. Karena sportivitas merupakan keharusan yang dijunjung tinggi oleh para pemain. “Oleh karena itu, selama pertandingan ini berlangsung, seluruh pemain dan official dapat menjaga solidaritas dalam berkompetisi,” ujarnya. (Sumariyadi/KIM Lembar Bersaing)

print