Panwascam Lingsar Tertibkan APK di Sepanjang Jalan

Lingsar-KIM. Dengan masuknya masa tenang pada Pilkada Gubernur dan Bupati 2018 ini, sejak Minggu (24/06/18) sampai Selasa (26/06/18)  merupakan batas waktu bagi semua pasangan calon baik itu Gubernur dan Bupati untuk melakukan segala kegiatan kampanye ataupun sosialisasi ke masyarakat.

          Terkait dengan hal tersebut Pengawas Pemilu Kecamatan( Panwascam) Lingsar dan seluruh jajarannya melaksanakan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dibantu oleh Satuan Polisi Pamong Peraja ( Satpol PP) dan Kepolisian.

          Penertiban Alat Peraga Kampanye tersebut dengan menurunkan semua spanduk, baleho, pamflet, poster dan semua stiker baik yang terdapat dijalan ataupun didalam gang gang Dusun. Hal ini untuk memberikan rasa keadilan bagi semua pasangan calon. Penertiban APK tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua Panwascam Lingsar Kardinah,SPd.

          Kardinah menuturkan, bahwa penertiba APK yang dilaksanakan oleh komisoner Panwascam Lingsar, Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS) dilakukan dengan menyisir Jalan Gora 2 dan Jalan Sigerongan Karang Bayan. “Ya, APK kami sterilkan bersama Panwas Lapangan, Kepolisian dan Pol PP,” ungkap Kardinah dikonfirmasi di Kantor Camat Lingsar Minggu,  (24/6/2018). (Marzoecky/KIM Beraksi Lingsar)

 

print