Pasar Gunungsari Dipindah

Gunungsari-KIM. Mulai Senen 1 Oktober 2018,  Pasar Gunungsari mulai  pindah ke lokasi baru, pasar yang semula berlokasi di perempata Lendang Bajur tersebut pindah ke lokasi baru tepatnya di samping GOR Mini Kecamatan Gunungsari.

“Pemindahan pasar tersebut disebabkan karena pasar lama akan digunakan sebagai Pasar Seni, saat ini lokasi yang baru menggunakan lahan tanah milik Pemda .”Kata Darsiah salah seorang Pegawai Bapeda Kabupaten Lombok Barat.

dilokasi yang baru, dilakukan pengaturan sedemikian rupa  dan lebih tertata agar masyarakat lebih gampang mencari barangyang diinginkan sehingga tidak berputarkesana kemari didalam pasar. Recana dimasing – masing los yang sudah dibagi akan dipasangkan rambu atau tanda seperti penjual Ikan, Ayam Potong dan lain – lainya. Hal tersebut diungkapkan Upik yang merupakan Mador pembangunan Pasar Gunungsari.

“Disampaikan pula pembagian los – los ini cukup rapi dan tertata dengan ukuran yang sama agar tidak menimbulkan masalah dan kecemburuan sosial diantara pedagang kata.” Kata Upik dengan tegas saat ditemui KIM Gunungsari dilokasi pasar baru. Made Gambar/KIM Gunungsari

print