Pedagang Pasar Gunungsari Direlokasi, Arus Lalin ke KLU Lancar

Gunungsari-KIM. Pasca dipindahkannya ratusan pedagang di Pasar Gunungsari ke lokasi yang baru,keresahan pengendara motor dan kendaraan roda empat saat ini sudah tidak ditemukan lagi, terlebih ruas jalan yang menghubungkan Mataram-KLU selama ini selalu terhambat karena kemacetan arus Lalu Lintas.

Kecuali itu himbauan dari petugas Dishub Lombok Barat selalu menhyarankan masyarakat maupun pedagang untuk tertib parker di lokasi yang sudah ditentukan. “Kita selalu himbau kepada masyarakat mellaui tukang parkir untuk tidak memakai badan jalan untuk tempat parkir, Anggota dari Polsek Gunungsari POl PP Kecamatan Gunungsari dan anggota Lalu Lintas Jalan Raya [LLAJR ] trus memantau Lalin sepanjang jalan dari Mataram-KLU ini,” kata Hambali Pelaksana pada Dinas perhubunhgan Kabupaten Lombok Barat, Selasa (2/10).

Sementara Rusdi warga Desa Taman Sari, Gunungsari mengaku kepindahan pasar dari dusun  Lendang Bajur ke dusun Bale Kuu sangat baik,meski agak jauh dari tempat pemukimannya. “Saya malah bershukur pasar di dusun Lendang Bajur bila tidak dipindahkan membikin pemakai jalan menuju klu dan sebaliknya  Macet pada jam – jam pagi,” ujarnya. Made` Gambar/KIM Gunungsari Berseri).

print