Pelaksanaan MTQ XVII Lombok Barat Diawali Dengan Pawai Taaruf

 

Gunung Sari KIM, Pelaksanaan MTQ XXVII Kabupaten Lombok Barat mulai dilaksanakan, ditandai dengan pelaksanaan Pawai Taaruf yang di hadiri oleh Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid, M.Si didampingi Ketua TP PKK Hj. Khaeratun, S.Hi Sekda Lombok Barat M Taufik dan jajaran SKPD serta para tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Lombok Barat.

Pawai Taaruf yang mengambil start dari lapangan Gunung Sari dan berakhir di panggung kehormatan depan Kantor KUA Kecamatan Gunung Sari tampak sangat meriah, para kafilah dari 10 Kecamatan se-Kabupaten Lombok Barat terlihat berjalan dengan baris yang rapi menggunakan seragam masing-masing.

Bupati yang didampingi istri dan para tamu undangan lainnya melambaikan tangan saat peserta pawai melintasi panggung utama, pawai taaruf juga dimeriahkan oleh beberapa group Marching Band dan kesenian lokas setempat seperti Rudat.

Meski cuaca agak sedikit mendung tapi tidak menyurutkan semangat peserta pawai dari kafilah utusan masing-masing Kecamatan. Pelaksanaan Pawai Taaruf berakhir sekitar pukul 15.30 Wita, dan akan dilanjutkan dengan acara pembukaan pada malam nanti pukul 20.00 wita di arena utama. Made Gambar/KIM Gunung Sari Berseri.

print