Pelantikan Bimbingan Teknis Anggota KPPS Desa Karang Bayan

Lingsar, KIM- Dalam rangka memantapkan tugas dari anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat tahun 2018, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Karang Bayan melaksanakan bimbingan Tehnis kepada semua anggota KPPS seDesa Karang Bayan.

Acara pelantikan dan bimtek yang dilaksanakan pada Hari Minggu 10/06/18 yang bertempat di gedung Sekolah Dasar Negri 1 Karang Bayan dari Jam 13:30-15:30.

Dalam pelaksanaan Pelantikan dan Bimtek tersebut PPS Desa Karang Bayan menghadirkan Jumratul Akobah (komisioner) PPK Kec. Lingsar sebagai nara sumber, hadir pula I Ketut Kertayasa selaku Bhabinkamtibmas Desa Karang Bayan, PPL Desa Karang Bayan dan anggota KPPS seDesa Karang Bayan yang Jumlahnya 56 peserta.

Dalam sambutannya Jumratul Akobah menghimbau kepada semua anggota KPPS dalam kerja di TPS untuk profisional dalam tugasnya dengan tidak berapiliasi untuk mendukung salah satu pasangan calon, baik Calon Gubernur maupun Calon Bupati”kami harap teman tman KPPS menjaga Netralitasnya dalam Pemilu sekarang ini dan jangan sampai menjadi tim pemenangan salah satu pasangan calon baik Bupati ataupun Gubernur”. Himbau Akobah.
Halil Aminullah selaku Ketua PPS Desa Karang Bayan Mengharapkan Kepada semua Anggota KPPS untuk lebih memperhatikan tugas dan fungsinya dalam melaksanakan pemilu yang bersih dan berintegritas. KIM Lingsar Beraksi/Marzoecky

print