Pelantikan Perangkat Desa Batu Kumbung

Lingsar-KIM. Rabu 20/09 Kepala Desa Batu Kumbung Marni melantik perangkat desa di antaranya delapan orang kepala kewilayahan, Sekdes, Kaur, Kasi dan lainnya. Pelantikan di gelar di kantor desa tersebut mulai jam 09.00 sampai selesai.

Dalam sambutannya Kades Batu Kumbung Marni menyampaikan harapan supaya semua perangkat yang di lantik supaya menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan jabatannya masing-masing. Marni juga berharap jika dalam menjalankan roda pemerintahan ada kekurangan atau kesalahan maka antara kades dan perangkat harus saling mengingatkan dan melengkapi.

“Fungsi perangkat adalah untuk membantu Kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan sebab tidak mungkin Kades itu bisa bekerja sendiri dalam membangun dan memajukan desa ini, untuk itu saya berharap kepada saudara-saudara semua mari kita bekerja sama untuk menyelesaikan segala persoalan yang ada didesa kita ini baik yang terkait dengan pembangunan, pelayanan publik dan sebagainya” ungkap Marni.

Acara pelantikan tersebut di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama dari semua dusun yang ada di desa tersebut, selain itu hadir pula salah seorang anggota DPRD kabupaten Lombok barat yang juga merupakan isteri dari Kades Batu Kumbung yaitu ibu Fuaduzzakiah. KIM Lingsar Lestari/Sapar

print