Pelantikan Perangkat Desa Persiapan Empol Kecamatan Sekotong

Sekotong-Diskominfotik. Tiga anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat asal Dapil 2 Kecamatan Sekotong dan Kecamatan Lembar, menghadiri pelantikan para perangkat Desa Persiapan Empol Kecamatan Sekotong.Senin (5/7/2021). Ketiga wakil rakyat asal Kecamatan Sekotong tersebut yakni L.Ivan Indaryadi (Golkar),H.Hamdi (PKB,dan H.Abdul Majid (PPP).

Kehadiran para politisi Kecamatan Sekotong tersebut mendapat apresiasi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Kabupaten Lombok Barat, Hery Ramadhan.

“Alhamdulillah,tak tanggung-tanggung 3 orang sekaligus yang hadir,luar biasa.Mari kita berikan uplaus untuk beliau-beliau ini,” ucap Kadis PMD

“Insya Allah kalau di back up oleh beliau ini, Desa Persiapan Empol akan segera definitif.” Lanjut Hery Ramadhan disambut kalimat takbir oleh para hadirin.

Lebih jauh Kadis PMD mengatakan bahwa Desa Persiapan Empol merupakan satu diantara 11 desa persiapan di Kabupaten Lombok Barat, Ada sekitar 20 usulan pemekaran desa di Lombok Barat yang diseleksi secara ketat dan 11 diantaranya ditetapkan sebagai desa persiapan.

Hal serupa juga diharapkan oleh Camat Sekotong,Lalu Pardita Utama, SE. Camat juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat Desa Persiapan Empol untuk meningkatkan partisifasi dan sinergi untuk menuju desa definitif.

“Mudah-mudahan dengan adanya partisipasi masyarakat, Desa Persiapan Empol yang merupakan pemekaran dari Desa Cendi Manik ini segera menjadi desa definitif.” Kata Camat Sekotong.

Adapun para perangkat desa persiapan empol yang dilantik oleh Pjs.Kades Persiapan Empol,Muliadi,adalah sebagai berikut:

  1. Sapriadi,S.Pdi sebagai Sekretaris Desa;
  2. Ahmad Suhaili Sebagai Kasi Pemerintahan;
  3. Ahmad Fatoni sebagai Kasi Kesra dan Pelayanan;
  4. Khairul Fahmi sebagai Kaur Keuangan;
  5. Sadri sebagai Kaur Umum dan TU. (sid)
print