Pelepasan Siswa/Siswi SMK dan MA Darunnajah Duman

Lingsar KIM- Yayasan Pondok Pesantren Darunnajah Duman pada Hari ini Ahad 21/05/17 mengadakan kegiatan Acara Wisuda dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII Madrasah Aliyah ( MA ) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Darunnajah Duman, yang mana kegiatan tersebut dimulai dar jam 08:00 – 11:00 dirangkai dengan berbagai kegiatan dan pertunjukan dari Siswa.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Bapak Kamaludin, SH selaku Kepala Sekolah SMK dan Ibu Laziza Iklima Khaeratun, Mpd selaku Kepala Madrasah Aliyah Darunnajah Duman. Hadir pula Bapak Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Darunnajah Duman Bapak TGH Anwar MZ pada acara tersebut. Didalam sambutannya Bapak Kamludin, SH menghimbau kepada semua Siswa dan Siswi yang telah lulus baik dari MA dan SMK untuk terus melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi, karena Ilmu yang kita dapat masih sangat sedikit, beliau juga berpesan untuk mengejar dan meraih Cita Cita sehingga bisa menjadi kebanggaan Keluarga, Agama, Nusa dan Bangsa” Kami sangat berharap semua Siswa baik MA maupun SMK melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi dan tidak puas dengan hasil yang didapatkan pada hari ini akan tetapi Siswa harus tetap mengejar dan menggapai cita cita kalian”. Jelas beliau.

Acara wisuda dan pelepasan Siswa tersebut di akhiri dengan pemberian penghargaan kepada siswa yang berprestasi dan mendapatkan nilai terbaik di MA dan SMK yang berikan oleh Ketua Yayasan dan Kepala SMK Darunnajah Duman. Zoecky/KIM Lingsar Beraksi.

print