Pembagian BLT-DD Tahap V Desa Mekarsari-Narmada

Narmada-Diskominfotik. Sebelum lebaran Idul Fitri, Pemerintah Desa Mekrsari membagikan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2021 kepada 60 Keluarga Penerima Manfaat yang tersebar disemua dusun yang ada di desa Mekarsari.

“Alhamdulillah kita termasuk desa yang tepat waktu dalam penyaluran BLT-DD di Kabupaten Lombok Barat”. Tegas Abdul Satar Sekretaris Desa Mekarsari saat membuka acara penyerahan bantuan tersebut di Aula kantor Desa Mekarsari hari Selasa, 11 Mei 2021.

Dari 119 Desa yang ada di Kabupaten Lombok Barat hanya 26 desa yang menyalurkan bantuan langsung tunai dari dana desa yang tepat waktu yaitu sampai bulan ini sudah menyalurkan BLT-DD sampai tahap ke-lima. dan dari 26 desa tersebut Desa Mekarsari-Narmada termasuk didalamnya.

Sementara Sapinah, Kepala Desa Mekarsari menghimbau agar keluarga penerima manfaat betul-betul menggunakan uang bantuan ini untuk membeli keperluan untuk lebaran bukan malah membeli barang-barang yang tidak di butuhkan. hal itu disampaiakan Sapinah saat membuka acara penyerahan BLT -DD dihadapan para penerima Manfaat.

Selain 60 orang penerima Manfaat hadir juga Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari I Komang Wirawan, semua Kepala Dusun dan Perangkat Desa. proses jalannya pembagian BLT-DD tahap V berjalan lancar dari pagi sampai menjelang siang. (kim mekarjaya/as)

print