Pembagian Daging Kurban Di Desa Taman Sari

Gunung Sari-KIM. Perintah berkurban bagi umat Muslim selalu dilaksanakan oleh para hartawan dan setiap hari raya Kurban selalu saja banyak warga yang melaksanakannya. Seperti yang dilakukan oleh warga Desa Taman Sari Kecamatan Gunung Sari pada hari Raya Kurban tahun ini.

Desa Taman Sari Hari Raya idul Kurban kali ini dapat mengumpulkan sejumlah hewan Kurban terdiri dari  2 ekor Kambing dan 1 sapi, sumbangan bersal dari masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya. “Alhamdulillah tahun ini kita dapat mengumpulkan hewan Kurban”. kata ketua panitia Tohri.

Hari Sabtu pukul 07.30 wita panitia kurban sudah siap untuk memotong kambing  dan Sapi kurban untuk dibagikan ke masyarakat yang ada di wilayah Taman Sari, Tohri mengatakan pembagian daging kurban di masing – masing dusun diberikan kupon sesuai pendataan /laporan Kadus yang berhak mendapatkan daging kurban.

Proses penyaluran daging Kurban berjalan teratur, pembagian daging kurban kepada yang membutuhkan terlihat dari irisan dari satu dengan yang lainnya merata, pukul 09,15 wita daging sudah mulai di tanding dan dibagikan, para Kadus sudah terlihat mengawasi warganya. Tohri mengharapkan untuk tertib. KIM Gunung Sari/Made Gambar

print