Pembubaran Pam Ramadaniya di Pospam Rumak

Kediri-KIM. Kamis tanggal 05/07/2017 pembubaran Pospam dalam rangka Ops Ramadaniya yang terlaksana mulai dari tanggal 19 Juni sampai dengan tanggal 05/06/2017 telah di bubarkan.

ujuan dari terlaksananya Oprasi ini tidak lain untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah sekitar, Iptu L. Muharlan adalah Kapospam Rumak yang sekaligus Wakil dari Polsek Kediri memberikan penjelasan mengenai Hal ini.

Terselenggaranya kegiatan Pospam ini adalah dalam rangka Opraso Ramadaniya yang bertujuan untuk memelihara Sitkamtibmas, mencegah terjadinya Tindak Kriminalitas selama bulan suci Ramadhan dan sampai ahir pada Lebaran Ketupat, karena itu merupakan kerawanan bagi Anggota Polri seringnya tindak kriminalitas dan pelaku 3 C terjadi pada saat menjelang Idul Fitri S/d usai lebaran Ketupat.

“surat perintah penugasan inipun beredar dari Telegram yang dikirim oleh Mabes Polri,tugas rutin 1 tahun sekali ini tetap terlaksana.” Tegas Muharlan pada Kim saat ditemui di Pospam Rumak. KIM Subulussalam /Sri

print