Pemerintah Desa Mekarsari, Rakor Terkait Lomba Desa

Narmada-Diskominfotik. Senin, 31 Mei 2021 di Aula Kantor Desa Mekarsari-Narmada dilaksanakan Rapat Persiapan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lombok Barat Tahun 2021. Berdasarkan hasil Evaluasi Tahun 2020, Desa Mekarsari-Narmada Ditunjuk untuk mewakili Kecamatan Narmada dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lombok Barat Tahun 2021.

Hadir dalam kegiata tersebut Camat Narmada Yang diwakili Kasi Pemerintahan ,Pihak Puskesmas Narmada, Babinsa, Babinkamtibmas Desa Mekarsari-Narmada, Ketua BPD, TP. PKK, Kader Posyandu, Lembaga kemasyarakata Desa, dan Lembaga Desa Lainnya.

Dalam Sambutannya Sapinah Selaku Kepala Desa Mekarsari-Narmada Menyampaikan “Desa Mekarsari-Narmada Mewakili Kecamatan Narmada Karna Memiliki nilai IDM (Indeks Desa Membangun) Tertinggi dari 21 Desa yang ada diwilayah Kecamatan Narmada, Meskipun Terkesan Mendadak Insya Allah Desa Mekarsari-Narmada Siap untuk mengikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lombok Barat”

“Desa Mekarsari-Narmada Mengumpulkan total poin 425  yang ada pada quisioner IDM”. imbuh sekertaris Desa Mekarsari-Narmada

print