Penambak Garam Bertong Bangkit Panen Raya

Sekotong-KIM. 18/09/2017 Penambak garam Bertong Bangkit bersama dinas kelautan dan perikanan provinsi Ntb, kepala dinas kelautan dan perikanan kabupaten lombok barat serta Bappeda lombok barat  tengah menikmati panen raya.

Penambak garam di kawasan dusun bertong desa cendi manik kecamatan sekotong, kabupaten lombok barat sangat bahagia Sebab, pada musim panas ini, kelompok Bertong Bangkit panen raya setelah berbulan-bulan tidak produksi garam.

Ketua Penambak Garam Bertong Bangkit (Mahyudin)mengatakan ” saat ini saya bersama anggota penambak garam sedang panen raya, yang dihadiri langsung oleh dinas kelautan&perikanan provinsi ntb, Bappeda kabupaten lombok barat serta bapak kepala dinas kelautan dan perikanan lombok barat, panen pertama ini kami memproduksi sekitar 12 ton disetiap lahan”.

Bulan depan para penambak Garam Bertong Bangkit akan mengadakan panen raya yang akan dihadiri oleh Bapak Bupati lombok barat beserta kepala dinas kelautan dan perikanan provinsi ntb, kepala dinas kelautan dan perikanan kabupaten lombok barat. Sadri/kim sekotong

print