Pengobatan Gratis Polda NTB Di Polsek Kediri

Kediri KIM. Di Bulan Februari tahun 2017 dari BMKG menghimbau kepada masyarakat tentang cuaca yang tidak baik seperti angin besar, dan curah hujan yang lebat di sertai angin kencang dan memang itulah yang terjadi sehingga banyak sekali dari para warga yang mengalami sakit berupa demam, filek dan flu dan bahkan batuk dan penyakit kulit lainnya.

Maka dari itu kim kediri meliput tentang pengobatan gratis yang datangnya dari kabid dokes Polda Ntb ,kemarin sekitar pukul 09.00 Wita 9 Februari 2017 dari Kabid dokes polda Ntb datang ke Polsek Kediri dengan maksud dan tujuan memberikan pelayanan gratis kepada warga sekitar dan ini bukan saja di peruntukan kepada anggota polisi melainkan masyarakat umum.

Bahkan banyak juga para warga yang mengetahui datang berobat ,karena mengetahui tentag tujuan para medis dokter dari Polda Ntb ini memberikan pelayanan kepada masyarakat secara gratis,kegiatan ini bukan hari ini saja dilaksanakan akan tetapi setiap 1 tahun sekali dari Kabid Dokes Polda Ntb mengadakan kegiatan seperti ini.

Ada juga di setiap Polsek mendapat jadwal 2 kali 1 tahun ini bertujuan juga untuk menjaga kesehatan dan stabilitas khususnya para anggota Polri dan pada umumnya juga sasaran kepada Masyarakat banyak paparnya salah satu Anggota Pokres Lombok Barat atas nama Bripka Bakri yang jabatannya sebagai anggota Dokes Lobar. (Sri Sukmawati)

print