PENJABAT KADES LEMBUAK LANTIK KEPALA KEWILAYAHAN LEMBUAK TIMUR

Narmada-Diskominfotik.  Penjabat Kepala Desa Lembuak Muhammad Busyairi melantik Beny Setiadi sebagai perangkat Desa unsur Kepala Kewilayahan (Kadus) Lembuak Timur Kecamatan Narmada. Pelantikan berlangsung di aula lantai dua Kantor Desa Lembuak Kecamatan Narmada Lombok Barat. Kamis (1/4/2021)

Dalam sambutan Penjabat Busyairi Kepala Desa Lembuak  mengatakan Beny Setiadi dilantik karena telah melalui proses panitia seleksi (Pansel) dan tahapan pemilihan telah sesuai dengan aturan yang ada.

Selain itu Penjabat Kades yang juga Camat Narmada itu berharap agar Kepala Dusun yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas sebagai Kepala kewilayahan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada. Tidak hanya itu Beny setiadi kadus terpilih juga di harapkan sering turun ke masyarakat untuk bersilaturrahmi.

“Dengan turun secara rutin dapat menjalin komunikasi yang baik di tengah tengah masyarakat. Kadus harus bekerja, mengabdi dan melayani masyarakat sebaik-baiknya. Karena hakikatnya kata busyairi kita semua ini adalah pelayan masyarakat,”Cetusnya

Sementara itu Ketua Pansel Dar Sapardi juga berharap kepada kadus terpilih untuk dapat mempelajari lebih mendalam tentang tata kelola Pemerintahan khususnya Pemerintahan Desa dan tugas serta fungsi Kadus agar dapat menunjang dan membantu Kepala Desa dalam berkomunikasi dengan masyarakat tentang program program pembangunan Desa

Pelantikan perangkat Desa atau kepala dusun ini juga dihadiri oleh pejabat Kecamatan Kasi Pemerintahan, Kepala KUA Kecamatan Narmada, Ketua dan anggota BPD, Ketua LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Desa Lembuak. (Narmada Kim berdaya saing/ds)

print