Penjaringan Perangkat Desa Mekar Sari Gunung Sari

Gunung Sari-KIM. Dalam rangka mengisi kekosongan salah satu Perangkat Desanya, Pemerintah Desa Mekar Sari Kecamatan Gunung Sari membuka pendaftaran dalam rangka seleksi Perangkat Desa selama 3 hari  dari tanggal 29 September sampai 1 Oktober 2017.

Proses penjaringan perangkat desa Mekar Sari untuk mengisi kekosongan jabatan Kaur Pemerintahan, mengingat sudah beberapa bulan lowong.

Yang ikut pada penyaringan 3 orang namun salah 1 mengundurkan diri dengan alasan blum siap. Dua orang tersisa dengan proses penjaringan ketat dan terpilih Nasrusdin dengan nilai 87.

Sekretaris Kecamatan Gunung Sari selaku ketua tim penjaringan mengatakan, “Kedua kandidat ini cukup baik namun pada tes kelayakan ada beberapa materi  yang membuat perbedaan nilai dikedua peserta”. Tegasnya.

Namun Sekcam Muh. Mudasir Sip menyampaikan terimakasih atas partisifasi masyarakat dalam penjaringan perangkat desa ini, “Berarti masih banyak orang yang perduli Desanya”. Kata Mudasir.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Gunung Sari Agung Supartha,SmHk mengatakan, dengan telah lulusnya  Nasrudin  menjadi Perangkat Desa, kami di kecamatan berharap agar bisa menjalin  kerjasama antara pemerintahan desa dan kecamatan agar masyarakat dapat terlayani. KIM Gunung Sari/Made Gambar.

print