Penuyuluhan Operasi Bina Kusuma Gatarin 2017

Kediri-KIM. Operasi merupakan Kegiatan secara bersama -sama yang dilakukan aparat Pemerintah yang bertugas dan berwenang sama halnya dengan Operasi Bina Kusuma Gatarin 2017 yang digelar Oleh Aiptu ATIM dari Polsek Kediri di SMKN 1 Kediri.

Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran dan Partisipasi Masyarakat dalam mencegah dan memberantas prwmanisme,Kenakalan remaja dan kejahatan jalan guna menjaga Kamtibmas yang kewilayahan di Wilayah hukum Polres Lombok Barat, penyuluhan inipun langsung dipaparkan di depan para Siswa-siswi SMKN 1 kediri.

Hal semacam inipun dapat mempererat hubungan Kepolisian dengan para pelajar, menurut keterangan Kepala Sekolah SMKN 1 Kediri ” Dalam penyuluhan semacam ini sangat membantu kami selaku pihak Sekolah untuk memberikan Binaan terhadap para pelajar dampak positif tertanam dalam pemahaman para pelajar terkait dengan apa itu Premanisme, Kenakalan anak remaja dan Kejahatan jalan yang terjadi dapat menimbulkan ketidak nyamanan dalam lingkungan /wilayah itu sendiri ,akan tetapi dapat dicegah melalui penyuluhan-penyuluhan semacam ini”. Tegas Rosidi Kasek SMKN 1 Kediri.

Para peserta penyuluh terdiri dari anak pelajar yang rata-rata menduduki bangku Sekolah kelas IX ( sembilan). KIM Subulussalam/Sri

print