Penyerahan Bantuan Kursi Roda Kepada Papuk Bain

Lembar-KIM. Bertempat di Rumah Papuk Bain Alias (Inak Muhamad) di Dusun Beroro Rt. 02 Desa Jembatan Kembar Timur Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.

Tindak lanjut dari berita Kim Lingsar Beraksi Jumat Tanggal 9 Juni 2017 bertepatan dengan 14 hari kita pusa, pada saat itu anggota kim menulis berita yang berjudul, “Nenek Umur 84 Tahun ini Tetap Semangat Menjalani Ibadah Puasa Ramadhan”. yang diakhir isi beritanya mengemukakan harapan salah satu anaknya Rabi’ah (45) kepada pemangku kebijakan baik dipemerintahan maupun para donatur pemelihara orang lansia untuk kiranya bisa menyalurkan bantuan/santunan pada ibunya yang pengen mempunyai kursi roda.

Alhamdulillah ini adalah suatu bukti yang nyata bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi hamba hambanya, inilah yang di rasakan seorang nenek yang ingin sekali mempunyai kursi roda, dengan kuasa Allah harapan dan do’a sang nenek dan anaknya terkabulkan.

Hari Sabtu Tanggal 18/6 Lewat perantara seorang donatur yang tidak mau disebutkan namanya telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk membelikan Papuk Bain satu unit kursi roda yang dititip salurkan melalui anggota Kim Sdr. Kardin untuk mewakili para donatur agar menyerahkan bantuanya secara langsung berupa kursi roda kepada papuk bain dikediamannya. “Terjawab sudah harapan keluarga dan kami hayalah perantara”. tuturnya

Begitu penyerahan kursi roda kepada papuk bain sang nenek berumur lansia ini sangat senang sekali bahkan tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata sambil termenung, dan terharu dia bengucapkan rasa sangat bersyukur kepada allah SWT.

” Saya sangat berterimakasih kepada Ibu/bapak donatur yang telah membelikan saya kursi roda ini dan semoga mereka dimurahkan rizkinya, dipanjangkan umurnya dan tetap dalam lindungan Allah, atas kebaikanya ini supaya dibalas oleh Allah SWT dengan rahmatnya. Ungkap papuk bain.

Hal senada juga di ungkapkan oleh anaknya Papuk Bain Rabi’ah dia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang telah membelikan ibu nya kursi roda dengan ucapan do’a supaya Allah segera membalas kebaikanya baik di dunia hingga akhirat. Kim Lingsar Beraksi/Kardin

print