Perangkat Desa Karang Bayan Dikukuhkan

Lingsar – KIM.  Kepala Desa Karang Bayan  Sudirati, Senin (28/8) mengukuhkan 11 Perangkat Desa lama terdiri dari 6 orang Kaur (Kepala Urusan) dan 5 orang Kepala Kewilayahan (kadus). Kades juga melantik  seorang Kaur Perencanaan yang ditinggalkan  Mandrawasih yang  diangkat menjadi Sekertaris Desa Karang Bayan.

Pelantikan Perangkat Desa ini dihadiri oleh Camat Lingsar, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD)dan angggota, Danposramil, Bhabinkatmas Desa Karang Bayan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat seDesa Karang Bayan.

Kades Sudirati dalam sambutannya menegaskan, agar perangkat desa yang dilantik  untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarkat sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. “Kami himbau kepada semua perangkat desa yang dilantik sekarang ini untuk kita bersama sama meningkatkan kinerja pelayanan kita kepada masyarakat. Dan semua perangkat Desa agar bekerja sesuai dengan Peraturan Perundang undangan yang berlaku,” ujarnya

SEnada dengan Kades, Camat Lingsar Rusditah,S.Sos berpesan agar semua perangkat desa yang dilantik khususnya Sekdes baru untuk bisa mengkoordinir semua perangkat desa yang lain dan memahami semua pekerjaan dari Perangkat desa yang lain. “Sekertaris Desa itu harus tahu dan faham dari semua yang akan dikerjakan oleh perangkat desa, paling tidak sekdes itu harus faham semua alur dari tugas dan kewajiban dari stap yang ada dibawahnya,” tegas Rusditah. (Kim Lingsar Beraksi zoecky/kardin)

print