Peresmian Kantor Camat Labuapi

IMG-20170122-WA0014Labuapi Kim_Pembangunan kantor camat labuapi sudah finishing dengan total anggaran 1,9 Miliar dan kali ini diresmikan langsung oleh Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid, M. SI. Acara peresmian tersebut dimulai dengan khatmil qur’an 30 juz yang dipimpin oleh TGH. Muhammad Syukri dengan durasi waktu 1 jam secara bersamaan membaca juz yang berbeda.

Dalam rangkaian acara, sambutan yang pertama disampaikan oleh Bapak camat labuapi M. Fauzi yang penekananya kepada pembangunan infrastruktur jalan pengsong raya dan jalan wisata kuranji upaya secepatnya diperlebar dan diaspal “saya minta kepada bupati perkuasan jalan pengsong raya dan pengaspalan jalan pantai kiranaji” ungkapnya.

Setelah itu , sambutan kedua oleh bupati yang sekaligus meresmikan kantor camat labuapi Lombok barat yang dalam sambutanya menyampaikan beberapa hal, pertama mengenai substansi pembangunan fasilitas kantor yang mewah dan megah adalah semata mata untuk mempermudah dan memuaskan pelayanan masyuarakat untuk itu harus barengi dengan pelayan masyarakat yang ramah, jujur, tanpa pungli “bagaimanpun megahnya kantor tapi orang-orang didalamnya tidak baik maka masyarakat akan menjadi sulit dan bosan” tegasnya ketika memberikan sambutan, Sabtu, (21/02) di aula kantor camat labuapi.

Selanjutnya mantan KPU NTB ini juga menekankan kepada Sekda yang kebetulan hadir juga bahwa perluasan jalan pengsong raya dan pengasapalan jalan kuranji menjadi perioritas mengingat ramainya jalan utama tersebut.

Selain itu juga, bupati berharap kepada pemerintah kecamatan dan desa untuk sering mengadakan acara khatmil qur’an 30 juz sebagai bentuk pengabdian kita kepada Allah SWT. (Abrar, Kim Al falah)

print