Peresmian PAUD Dusun Bantek Dihadiri Bunda PAUD Lobar

Lingsar KIM, 12/5 Pendidikan anak itu sangat penting, selain diharapkan selaku generasi penerus bangsa bisa bersaing dan menjadi anak yang berhasil di masyarakat hal tersebut di ungkapkan Hj.Khaeatun fauzan khalid atau bunda PAUD Lombok Barat saat menghadiri khatamal qur’an sekaligus tasyakuran PAUD di yayasan Darul Ulum NW Bantek Kecamatan Lingsar (12/5)

Selain peduli terhadap pendidikan ibu dua anak itu juga harapkan orang tua agar memperhatiakn anaknya
“di fase PAUD merupakan kesempatan emas untuk menumbuh kembangkan anak menuju yang lebih baik”kata istri Bupati Lombok barat itu

Selain mengajak orang tua dan guru-guru khaeratun juga inginkan frogram suaminya yang mengajak orang tua mengajar ngaji di jam magrib dan isya dapat di dukung penuh masyarakat,  karena ia anggap program tersebut dapat mengurangi    anak- anak yang sudah terkontaminasi dengan siaran TV.

Sementara ketua yayasan Darul Ulum NW Aminuddin Iskandar dengan keberadaan PAUD yang dari tahun 2007  ia dirikan pengembangannya terus di tingkatkan untuk itu ia berencana akan membangun sebuah SMP model islam terpadu, yang sampai saat ini menunggu SK hibah tanah yang di berikan pemda Lombok Barat.

Camat Lingsar Rusditah sependapat apa yang di sampaikan Tim penggerak PKK Kabupaten Lombok Barat tersebut tentang pentingnya pendidikan sehingga ia harapkan kepada masyarakat Dusun Batek Desa Gegelang mendukung  H.Fauzan Khalid Bupati Lombok Barat untuk terus melanjutkan prestasinya.

“Di kecamatan lingsar ada 54 PAUD dan saya harapkan kedepan paus tersebut akan ada di setiap desa”. katanya
Pada acara tasyakuran tesebut juga di hadiri kepala Urusan Agama kec. lingsar, kepala UPTD KB kecamatan Lingsar, kades Gegelang Sapiudin dan TGH. Zaenal muttaqin dan mayarakat serta tim hadrah desa setempat. Dedy/KIM Berdaya Saing.

print