Peringatan Harlah IPNU Dan IPPNU Di Ponpes Assulamy Langko

Lingsar KIM_ Suasana Hari lahir (Harlah) IPNU ke 63 dan IPPNU ke 62 tampak sangat meriah, banyaknya tamu undangan yang hadir dalam acara syukuran hari lahir dari Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama(IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ini memberi kesan tersendiri bagi tamu undangan yang hadir.

Tampak hadir Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid,M.Si, Ketua PKB NTB, Waketum Pengurus Pusat IPNU, Ketua GP Ansor NTB, PC NU Lobar dan lainya.

Sabtu, 4 Maret 2017 bertempat di Ponpes Assulamy Desa Langko Kecamatan Lingsar Kab. Lombok Barat menjadi tempat terselenggaranya acara itu.

“Harlah juga dirangakaikan dengan Latihan Kader Muda (Lakmud) IPNU dan IPPNU  se NTB”. Kata M. Yakub Ketua Panitia Harlah dalam sambutannya.

“Lakmud ini ikuti kurang lebih oleh 55 orang rekan dan rekanita se NTB, utusan dari kota Bima juga ada yang datang”. ucap Syamsul Hadi Ketua IPNU NTB.

“Kami sebagai penerus IPNU maupun IPPNU yang kini sudah menginjak usia setengah abad lebih bagi perjalanan NU. Tentu kita harus syukuri dan nikmati bersama baik itu prosesnya maupun output dari prosesnya tersebut”.  lanjut Syamsul dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag M.Si menegaskan “Setiap sesuatu yang kita raih itu butuh proses, dan ada hubungan sebab akibat, Setiap sesuatu itu pasti melalui sebab”.

Fauzan juga memotivasi peserta Lakmud untuk tidak jenuh dalam belajar. Belajar dan terus belajar adalah kunci dari kesuksesan dan jadikanlah belajar sebagai hobi sehingga rasa jenuh dan bosan itu lama kelamaan akan hilang.

Acara ditutup dengan do’a dan peniupan lilin Harlah IPNU 63 dan IPPNU 62 oleh Bupati didampingi tamu undangan lainnya. (Kardin KIM Lingsar Beraksi).

print