PERKENALAN KAPOLSEK LINGSAR YANG BARU

Lingsar-KIM. Selasa malam, 03/10 masyarakat Desa Gontoran mendapat kunjungan dari Kapolsek Lingsar yang baru Ibu IPDA ERNY ANGGRAENY, bertempat di Masjid Al-Abror warga Desa Gontoran yang biasa setiap malam rabu mengadakan acara zikiran Syafa’ah ini sangat senang dengan kunjungan perkenalan dari Kapolsek Lingsar yang baru ini.

Disamping mengenalkan diri Ibu polisi ini juga memberikan penyuluhan hukum bersama rekannya Kanit Binmas Aiptu Lalu Rusdi serta Bhabinkamtibmas Desa Gontoran Bripka I Gede Arya Suantara.

Dalam kesempatan itu juga Ibu Kapolsek Lingsar yang baru 3 hari bertugas di Lingsar ini menekankan supaya wilayah hukum Polsek Lingsar tetap dalam keadaan kondusif dari 3c Curat, Curas dan Curanmor.  curat (Pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan) dan curanmor (pencurian sepeda motor). ” Sesuai moto dari Polres Mataram Kami akan berantas 3c curat, curas dan Curanmor” tegas Nya

Tak lepas dari penekanan dalam keamanan wilayah Kecamatan Lingsar  Ipda Erny juga berpesan untuk keaktifkan peran orang tua dan berhati-hati dari penggunaan pil tramadol yang sudah banyak beredar pada anak-anak sekolah serta giatkan ronda malam dan tetap mengacu ke awig-awig yang sudah di buat sesuai kesepakatan.

Menanggapi pesan Ibu Kapolsek Bhabinkamtibmas Desa Gontoran Bripka I Gede Arya Suantara juga akan tetap mengontrol kegiatan ronda malam yang sudah disepakati bersama ” Sesuai dengan yang sudah terjadwal kami akan kontrol keaktifan ronda malam dan bagi yang tidak keluar ronda akan kena sangsi sesuai kesepakatan ” ujar arya. Kim Lingsar Beraksi/kardin

print