Pertamina Sosialisasikan Cara Pemasangan Regulator di Kecamatan Gunungsari

Gunungsari-KIM. Sejumlah staf dan karyawan Kantor Camat Gunungsari memperoleh tambahan ilmu baru, meski hal ini sesuatu yang biasa dikerjakan oleh ibu-ibu Rumah Tangga khususnya.

Buktinya selepas apel pagi, Kamis (8/2) lalu di aula kantor Camat Gunngsari  sejumlah karyawan diajarkan tips memasang regulator yang baik dan benar pada penggunaan gas LPG.  Sosialisasi ini berlangsung atas kerjasama antara Kantor Camat Gunungsari dengan pihak Pertamina.

Tim Teknisi dari Pertamina memperagakan cara pemasangan legulator yang baik dan benar. Tujuannya agar tak terjadi kebocoran gas. Demikian juga leglator yang baik dignakan yakni legulator berlabel Pertamina.

Antusias para karyaewan dan karyawati cukup tinggi karena memperhatikan secara cermat dan seksama tata cara pemasangan regulator yang bak dan benar dari petugas Pertamina. Budi Kasi PMD Kecamatan Gunungsari menunjukkan regulator berlabel Pertamina seakan mengajak kepada rekannya yang lain agar menggunakan regulator berlabel Pertamina.

Karena diyakini regulator yang dikeluarkan Pertamina adalah yang terbaik, 5 regulator sekaligus hari itu laris terjual.( Made Gambar/KIM Gunngsari Berseri).

print