Pondok pesantren BIRRULWALIDAINY Juara Liga Santri Region 1 Ntb

Sekotong-KIM. senin 01/10/2017 Pondok Pesantren (Ponpes) BirrulWalidainy Bertong desa cendi manik,kecamatan sekotong kabupaten lombok barat prov Ntb, menjuarai Liga Santri Nusantara Region 1 Ntb. BirrulWalidainy Fc perwakilan dari lombok barat mengalahkan pondok pesantren Ya Tofa perwakilan dari kabupaten lombok tengah kemenangan ini dilakukan lewat adu penalti dengan skor 4-2 untuk kemenangan BirrulWalidainy, dalam pertandingan dilapang bundar praya lombok tengah, kick-off, dimulai pada pukul 16:00 wita, kedua tim bermain saling serang dan tampil ofensif, banyak peluang dan kesempatan dimiliki oleh kedua pemain namun gagal di manfaatkan sehingga skor masih tetap 0-0 sampai waktu selesai yakni 2X35 menit, permainan pun dilanjutkan dan ditentukan lewat adu penalti.

Semua penendang BirrulWalidainy mampu menuntaskan tugasnya, namun dua penendang dari Ya Tofa bisa ditepis oleh penjaga gawang BirrulWalidainy  sehingga permainan dimenangkan oleh BirrulWalidainy sehingga berhak menjadi juara.

Pelatih BirrulWalidainy (Hariadi) mengatakan “kemenangan ini kami raih berkat kekompakan dan kerja keras para pemain Semua bekerja keras di lapangan. kemenangan ini kami persembahkan untuk sekolah,dusun,desa,kecamatan serta kabupaten ini adalah suatu prestasi dan kebanggan buat kami”.

para pemain BirrulWalidainy akan mewakili Region 1 Ntb untuk bermain dikancah nasional yang akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 21 oktober 2017. Sadri/Kim sekotong

print