Poskesdes Desa Jagaraga Berbenah

KIM KURIPAN_ POSKESDES desa Jagaraga yang terletak di dusun Dasan Geres, semula hanya memiliki gerbang kecil di depannya kini mulai berbenah.

Dengan memanfaatkan lahan kosong Disebelah selatan POSKESDES tersebut di bangun jembatan, penembokan dan peng gerbangan POSKESDES yang bervolume 3m,56m dan 2 unit Gerbang.

Dana yang bersumber dari dana desa (APBN TA.2017) dengan biaya pembangunan Rp 22.183.500,- menjadikan POSKESDES lebih luas dan memudahkan pasien yang menggunakan kendaraan langsung masuk ke Lokasi tanpa harus parkir didepan POSKESDES yang menggangu para pengguna jalan karna parkir di setengah badan jalan.

“Dengan adanya gerbang besar tersebut sangat membantu sekali bagi kami karena jika ada pasien gawat dan harus di rujuk ke puskesmas dengan Anbulans atau kendaraan roda 4 kami bisa cepat dan mudah membawanya terutama untuk para ibu yang melahirkan yang harus dirujuk ke PUSKESMAS dan dengan adanya bangunan tersebut sangatlah membantu”kata Ernawati Bidan desa yang bertugas di POSKESDES desa Jagara.
L.Zaini Ahmad (KIM Gunung Sasak).

print