PPS Desa Golong Terima Logistik Pemilukada dari PPK

Narmada-KIM. Guna suksesnya pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur NTB serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, Senin( 25/6/2018) Panitia Pemungutan Suara  (PPS) Desa Golong menerima logistik Pemilukada dari PPK Kecamatan Narmada untuk di distribusikan ke masing-masing TPS yang ada di Desa Golong.

Logistik ini berisi perlengkapan, surat suara, serta berkas dokument lainnya yang harus di isi oleh petugas KPPS pada hari H tanggal 27 Juni mendatang.

Penyerahan logistik dari PPK tersebut di terima langsung Ketua PPS Desa Golong Sapri MM di sekretariat PPS Desa Golong dan di saksikan oleh babhikamtibmas, Babinsa, Linmas dan petugas PPS Desa Golong lainnya.

Ketua PPS Sapri pengiriman logistik ke masing-masing TPS akan di lakukan pada H-1 hari selasa tanggal 26 Juni 2018.

“Insyaallah pendistribusian logistik setelah kami terima akan kita kirim H-1 ke semua TPS yang ada di Desa Golong,” katanya

Adapun lokasi TPS tersebut pertama Dusun Kebunnyiuh terdapat 2 TPS, Bangket Punik 2 TPS, Golong 2 TPS, Tibupiling 1 TPS dan Dusun Peninjoan 2 TPS, sehingga jumlah keseluruhan TPS di Desa Golong berjumlah 9 TPS. (Dedy/KIM Narmada Berdayasaing)

print