PPS NTB Bagi Es Cream Anak-anak Korban Gempa di Kuripan  

Kuripan-KIM. Pemuda Panca Sila (PPS) NTB bekerjasama dengan KNPI Lombok Barat membagi-bagi es ream untuk anak-anak korban gempa di wilayah Kecamatan Kuripan, Selasa, (4/10).  Kegiatan pembagian es cream untuk anak korban gempa diwilayah kecamatan Kuripan difokuskan di 2 desa yakni desa Kuripan Utara di Dusun Prengge PAUD Ijtihadul Mukminin dan Kuripan Timur di TPQ Dusun Batu Banteng.

Adapun jumlah anak yang mendapatkan bantuan sebanyak 450 orang yang ada di 2 desa. Kegiatan ini disambut antusias oleh Pengasuh PAUD dan TPQ.

Koordinator Pemuda Panca Sila  Zulfarid  menjelaskan, bahwa kegiatan pembagian es cream kepada anak-anak korban gempa Lombok adalah merupakan program dari Pemuda Panca Sila yaitu 5.000 Es Cream untuk anak korban gempa Lombok . yang bekerja sama dengan KNPI Lombok Barat.

Ditambahkan, pembagian es cream juga kami barengi dengan trauma heling kegiatan ini kami fokuskan di Desa Kuripan Utara dan Kuripan Timur sedangkan untuk desa lain akan kami agendakan lain waktu.

“Tujuan kegiatan ini agar anak- anak korban gempa tidak trauma lagi dan dapat membangkitkan semangat belajar bagi  buat adik-adik kita,” tutupnya.( Akhyar KIM Kurtara ).

print