Putri Indonesia 2017 Meriahkan HUT Lombok Barat

Narmada KIM, Untuk pertama kalinya dalam sejarah Lombok Barat dalam perayaan ulang tahunnya di Hadiri oleh Putri Indonesia duta Pariwisata  tahun 2017, Kehadiran putri tersebut diharapkan mampu untuk mengangkat dan mendongkrak kunjungan wisatawan ke Lombok Barat, selain itu akan mampu untuk memberi kesan terbaik untuk Indonesia.

Kegiatan kunjungan ke beberapa lokasi destinasi di fasilitasi oleh Dinas pariwisata yang berlokasi di Sesaot (16/4)
Putri Indonesia yang bernama lengkap Karina Nadila merupakan pemenang Runner Up ke 2 di ajang pemilihan Putri Indonesia tahun 2017 mewakili Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain untuk mengangkat citra Pariwisata Indonesia khususnya di Lombok Barat  yang merupakan tujuan wisata dunia, Putri indonesia juga akan mengikuti serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Lombok Barat yang ke 59  diantaranya sebelum mengikuti Apel HUT tanggal 17 April, Karina menyaksikan beberapa destinasi unggulan yang menjadi andalan pemerintah seperti taman Sesaot, taman Narmada serta menyaksikan pagelaran seni Budaya lokal yakni antraksi Presean di Taman Budaya Narmada, kemudian  menyaksikan Event Lombok Barat Adventure Trail yang dilaksanakan di Pantai Duduk Kecamatan Batu Layar.

Kunjungan Putri Indonesia merupakan gawe Dinas Pariwisata Lombok Barat dan di suport sepenuhnya oleh, IWAPI, IISWARA, Yayasan Putri Indonesia, PARFI, GOW, dan lainnya. Kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat Ispan Junaidi, M.Ed menyatakan, “kujungan Putri Pariwisata Indonesia ke Lombok Barat di harap bisa mendongkrak kunjungan wisatawan  lokal dan internasional,”katanya

Sementara ketua TP PKK Lombok Barat Hj. Khaeratun bangga terhadap kedatangan Putri Indonesia “semoga tiga gili yang berada di sekotong Lombok Barat bisa mendunia layaknya 3 gili yang ada di KLU” harap khairatun. Kehadiran Putri Indonesia disambut juga oleh organisasi wanita se Lombok Barat seperti PKK, GOW, Dharma Wanita dan Iiswara. Dedy KIM Berdaya Saing.

print