Rakor Komite dan Kepala Sekolah Se-Kecamatan Gunung Sari

Gunung Sari-KIM. 12September 2017 diadakan Rapat koordinasi Kepala Sekolah dan Komite Sekecamatan Gunung Sari di Aula kantor Camat Gunung sari, hadir pada acara tersebut Kepala Dikbud Kabupaten Lombok barat Drs.Handrayadi, Kepala UPTD Dikpora Hj.Laela Zarwatun Spd.Mpd. Camat Gunungsari H. Rusni.S.sos dan 43 Kepada sekolah, 43 Ketua Komite sekolah.

Sambutan disampaikan oleh Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Gunung sari Hj Laela Zarwatun Spd.Mpd menegaskan kegiatan saat tersebut  diadakan untuk mempersatukan persepsi untuk memajukan pendidikan dari tingkat TKsampai SMA, untuk memberikan pembinaan kepada sekolah untuk bisa memberikan pendidikan yang berkarakter.

Sambutan kedua dari Camat Gunungsari H.Rusni.S.sos. sangat mengapresiasi kegiatan saat itu, ” Hal ini sangat perlu dan penting untuk meningkatkan pendidikan di kecamatan Gunungsari”. Tegas Rusni.

Sambutan sekaligus membuka Forum Kepala Sekolah dan Komite sekolah oleh Kepala DIKBUD Lombok barat Drs.Hendrayadi.

“Ini satu satunya di Lombok barat bisa kumpul kepada sekolah dan kepala komite, Alhamdulillah saya mohon marilah kita memajukan pendidikan di sekolah. Saya menyambut baik untuk mempersatukan visi kita untuk mencarikan solusi bila ada permasalahan”. Kata Hendra saat menyampaiakan sambutan sekaligus membuka acara. KIM Gunung Sari/Made Gambar.

print