Rapat Pembubaran Panitia Kemah Kwaran Lingsar

Lingsar – KIM.  Beberapa hari yang lalu tepatnya 12 sampai 14 Agustus 2017 gerakan Pramuka Kwartir Ranting (KWARAN) kecamatan Lingsar menggelar kemah yang mengambil lokasi di area taman Lingsar.

Kemah tersebut di gelar dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HUT RI ke-72 dan HUT Pramuka yang ke-56 dan kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai harapan.

Dan pada Kamis 24/8 kemarin semua panitia kemah menggelar rapat pembubaran panitia sekaligus pembagian piala untuk para pemenang lomba pentas seni yang di gelar saat kemah berlangsung.

Rapat yang gelar di SDN 3 Batu Kumbung tersebut di hadiri oleh ketua Kwaran kecamatan Lingsar Emi Iriawani dan semua anggota panitia, “Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh panitia atas kekompakannya sehingga kemah Pramuka yang kita galar kemarin berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kita” ungkap Emi iriawani.S.Pd.

Dalam rapat tersebut panitia juga membahas tentang persiapan kemah bakti budaya yang rencananya akan di gelar November mendatang. KIM Lingsar Lestari/Sapar. 

print