Rapat Penggalangan Dana Bagi Korban Gempa Lombok

Lembar, KIM – Hari Selasa Tanggal 3 Agustus 2018, Karang Taruna Desa Jembatan Kembar (Jakem) Timur mengadakan rapat penggalangan dana untuk korban Gempa yang ada di Kabupaten Lombok Utara Dan Lombok Timur bertempat di Aula Kantor Desa jakem Timur.

Ketua Karang Taruna setempat Fauzan yang menytakan, pelaksanaan rapat dalam rangka menggalang dana bagi korban Gempa yang ada di Kabupaten Lombok Utara (KLU ) dan Lombok Timur.

Fauzan mengaka masyarakat setempat untuk membantu pengumpulan dana. Penggalangan dana ini kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian dan sebagai aksi solidaritas kemanusiaan untuk membantu saudara kita yang di timapa musibah. Yang sudah kita saksikan bersama di Media TV, Media Cetak, Maupun Diberita Onlain, saudara kita banyak yang kehilangan Rumahnya yang sudah rata jadi tanah, di rawat di pinggirjalan,dan tinggal di tenda pengungsian. Bahkan ada yang keluarganya sampai meninggal dunia.
Dia juga berharap agar saudara kita di Kabupaten Lombok Utara ( KLU ) dan di Lombok Timur di berikan ketabahan,dan Kekuatan Hati,serta keiklasan dalam menerima ini semua. “Semoga Gempa susulan tidak akan terjadi lagi,khususnya di Lombok. Lebih lanjut disampaikan bahwa doa saja tidak cukup.
“Karena itu saya menghimbau agar semua rekan rekan Karang Taruna dapat memberikan bantuan dana dari sebagian rezekinya atau bisa di antar langsung ke Posko penggalangan dana Peduli Gempa di sekretariat Karang Taruna yang bertempat di samping (PERPUSDES) Perpustakaan Desa Jembatan Kembar Timur.

Penghimpunan dana anggota karang taruna nanti di koordinir melalui bagian koordinator kemasyarakatan dan nanti kami minta pada bagian Humas untuk membuat surat undangan permakluman untuk Galang Dana di tiap tiap Dusun, dengan memberikan surat pemberitahuan terlebih dahulu kepada Kepala Dusun Dan Ketua Remaja yang ada diwilayah Desa Jembatan Kembar Timur . Penggalangan dana diharapkan sudah dapat dikumpulkan pada hari Jumat, 03 Agustus 2018 dan Pada Hari Sabtu Tanggal 04 Agustus 2018 Kita pergi menyalukan batuan tersebut Ke KLU.

Lalu Salikin Sekdes Desa Jembatan Kembar Timur menyambut baik,dan sangat mendukung sekali apa yang di lakukan rekan karang taruna, dalam menggalang dana dengan Hestek Karang Taruna Tunas Harapan Peduli Korban Gempa. “Semoga kegitan penggalangan dana ini berjalan dengan lancar dari mulai penggalangan sampai penyaluran bantuan nantinya,” kata Salikin. (Sumariyadi/KIM Lembar Bersaing)

print