Reses TGH Muammar Arafat Di Dusun Tragtag Desa Batu Kumbung

Lingsar KIM, Reses merupakan momen di mana para anggota Dewan Perwakilan Rakyat turun kemasyarakat untuk mendengar keluh kesah dan menyerap aspirasi dari warga masyarakat yang di kunjunginya.

Seperti yang di lakukan oleh salah seorang anggota dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Nusa Tenggara Barat dari Fraksi Golkar yakni TGH.Muammar Arafat, SH.MH.

Setelah beliau melakukan kegiatan reses di beberapa tempat pada hari minggu malam 5/03/2017 beliau melanjutkan perjalanannya di Dusun Tragtag Desa Batu Kumbung Kecamatan Lingsar Lombok barat mulai pukul 20.00 wita sampai selesai.

Tampak wajah gembira dari warga setempat saat menyambut kehadiran beliau, sebab menurut salah seorang warga Tragtag Zainudin mengatakan “ini adalah pertama kali dusun kami di kunjungi oleh DPRD Provinsi untuk melakukan reses di sini, dan kami sering mendengar bahwa TGH Muammar adalah anggota DPR yang paling sering turun kemasyarakat baik di waktu reses maupun di luar jadwal reses”.

Dalam sambutannya Tuan Guru Muda asal Pagutan itu berharap supaya warga menyampaikan segala bentuk permasalahan yang sering di hadapi baik menyangkut masalah pelayanan kesehatan, infrastruktur dan masalah-masalah lainnya.

Setelah sambutan dan dilanjutkan dialog antara warga,  lalu beliau menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan beberapa Masjid, Musholla, Diniah dan kelompok.

Tepuk tangan gembira warga mengiringi penyerahan bantuan tersebut. (Sapar-KIM Lingsar Lestari).

print